Laptop Terbaik untuk Pemrograman

Laptop Terbaik untuk Pemrograman

Laptop standar Anda juga tidak terlihat seperti dulu, dengan lusinan desain convertible yang memikirkan kembali clamshell standar untuk memanfaatkan antarmuka sentuh. Beberapa laptop berfungsi ganda sebagai tablet, dengan engsel yang menekuk dan melipat, sementara PC berkemampuan sentuh lainnya sebenarnya adalah tablet batu tulis yang dilengkapi dengan keyboard perangkat keras untuk penggunaan bergaya notebook. Ada terlalu banyak variasi dalam ruang laptop untuk satu ukuran atau gaya yang sesuai dengan kebutuhan setiap orang.

Berjalan di sekitar blok di lorong laptop mana pun dan Anda mungkin akan melihat bahwa memilih laptop menjadi lebih tipis dan lebih ramping secara drastis. Pernikahan ushers wafer-tipis sistem mewakili visi baru untuk ultraportable precessing: semacam laptop tanpa kompromi cukup ringan Anda akan lupa itu di tas seseorang, yang memiliki baterai tahan lama yang dapat membuat Anda tetap bekerja meskipun tidak ada stopkontak. dapat dibeli. Penyimpanan cepat, baik dengan menggunakan 128GB penuh atau mungkin 256GB solid-state push (SSD) atau, jauh lebih terjangkau, 32GB untuk dapat 64GB tanda eMMC, memungkinkan ultraportable ini kesempatan untuk melanjutkan pekerjaan dalam waktu singkat setelah idle atau cukup tidur selama berhari-hari hingga berminggu-minggu. Target pemasaran Intel telah bermigrasi untuk laptop hybrid konvertibel selain tablet hybrid yang dapat dilepas yang bertelanjang kaki mengacu pada melihat perangkat 2-in-1 (lihat bagian selanjutnya untuk informasi lebih lanjut), tetapi ultraportable tetap pada jenis yang berbeda.

Yang paling penting, kategori keseluruhan telah menipis secara umum. Tidak masalah jika Anda mencari dari ultraportable setipis sliver, PC mainstream, atau peralatan gaming, lap top setiap campuran saat ini lebih halus, lebih rendah, dan lebih pas untuk digunakan saat bepergian. Model yang paling menguntungkan masih akan memberikan hasil yang bagus, terutama jika Anda memikirkan sistem bisnis yang tidak akan membebani Anda pada saat Anda bepergian untuk melakukan pekerjaan, tetapi mereka juga menawarkan kinerja yang luar biasa dan yang paling berguna datang dengan berbagai kualitas tinggi. fitur -end juga. Layar petunjuk (dengan resolusi 1080p), lokasi HDMI ukuran penuh, dan masa pakai baterai 8 atau lebih cenderung menjadi hal yang biasa, selain itu laptop premium (dengan harga yang mahal) kini memiliki layar resolusi tinggi, hingga mampu ke resolusi 3, 840 x 2, 160 (4K) di ujung bilah atas.

Di ujung kecil spektrum, laptop 12 dan 13 inci, atau ultraportable (lebih lanjut tentang ini di bawah), patut dipertimbangkan jika Anda berencana membawa laptop Anda. Model-model ini cukup kecil dengan berat 3 pon atau kurang, tetapi cukup besar mereka menyertakan keyboard ukuran penuh dan layar ukuran yang layak. Kelemahannya adalah pemilihan port cenderung minimal karena terbatasnya jumlah ruang yang tersedia di panel samping. Laptop ini biasanya melayani kebutuhan sederhana seperti menjelajahi web atau pengolah kata sederhana, dan merupakan pilihan yang baik untuk pelancong bisnis yang perlu sering membawa laptop. Laptop 10 dan 13 inci yang lebih kecil bahkan memiliki lebih sedikit ruang untuk port, dan akan memiliki keyboard yang lebih kecil dan ruang di antara tombol, jadi Anda harus menyesuaikan gaya pengetikan Anda untuk mengakomodasi.

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *