Mengapa Berbelanja Laptop Baru Itu Menakutkan

Mengapa Berbelanja Laptop Baru Itu Menakutkan

Selama dua tahun melakukan pemeriksaan laptop di toko elektronik telah menjadi tugas yang menakutkan. Setiap akhir minggu ada iklan yang menjanjikan penawaran hebat dan spesial pada mereka tetapi sedikit saran mengenai kinerja dan kualitas mereka. Asisten toko yang baru saja melewati masa pubertas mencoba yang terbaik untuk meyakinkan Anda bahwa seseorang benar-benar yang terbaik ketika Anda tahu diri Anda sendiri bahwa itu menjanjikan untuk menjadi tidak lebih dari barang rongsokan yang mahal.

Ya, komputer bisa digolongkan sebagai sampah. Sekitar setahun yang lalu seseorang meyakinkan saya untuk membeli merek HP yang terlihat bagus. Sebagai seorang penulis yang menghabiskan berjam-jam setiap hari mengetik di keyboard hampir tidak pernah mesin khusus ini masuk ke rumah ketika sesuatu yang aneh terjadi. Huruf-huruf di keyboard mulai memudar.

Pada saat laptop berusia dua bulan, sekitar 10 kunci kehilangan pengenalnya. Tapi itu hanya sebagian dari masalahnya. Ingatan di dalam jurang misterinya juga membuatku gagal. Toko mengembalikan uang saya atas saran mereka akan mengembalikan produk tersebut ke produsen.

Menggunakan uang yang dikembalikan, smartphone oleh Samsung menarik perhatian saya dan telah memberi saya kesenangan berjam-jam sejak itu. Kamera di atasnya adalah daya tarik utama dan sebagai seorang seniman, fotografi adalah salah satu kesukaan saya.

Masih mencari laptop baru, melihat saya sering menelusuri toko-toko ketika diberi kesempatan tapi masih belum menemukan yang terlihat menjanjikan. Untungnya, Macintosh Air kecil saya telah melayani saya dengan baik dan mungkin menjadi penunjuk merek untuk pembelian saya berikutnya di area ini.

Sampai saat ini saya telah mencoba beberapa merek dan sejauh ini yang terbaik adalah Sony yang dibeli sekitar 5 tahun yang lalu. Sayangnya, kucing itu telah jatuh ke tanah setidaknya dua kali oleh anak kucing yang melompati area kerja saya. Tak kurang, selain case yang kini tercium bau masih berfungsi. Itu akan menjadi rekomendasi yang bagus tetapi Perusahaan telah berhenti memproduksinya.

Ini adalah poin-poin yang perlu diketahui dan tidak ada perusahaan yang memberikan nasihat.

1. Apa yang terjadi jika laptop terjatuh?

2. Seberapa substansial keyboard?

3. Akankah kunci tetap pada posisinya karena beberapa di laptop saya yang lain telah lepas?

4. Bagaimana kehidupan normal dalam kondisi umum, selain dari jaminan?

5. Bagaimana kondisi penggantian untuk yang gagal, selain dari kebijakan toko?

Selama 20 tahun terakhir setidaknya 7 komputer berbeda telah digunakan oleh saya. Mereka termasuk PC dan laptop. Tablet bukan barang saya dan laptop memungkinkan saya duduk dengan nyaman di kursi malas untuk menulis. Pabrikan harus memperhatikan kebutuhan saya karena mereka pasti mewakili sejumlah besar konsumen.

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *