Pembesar Layar Laptop Terbaik – Perangkat Lunak Pembesar LCD Vs Lensa Fresnel

Pembesar Layar Laptop Terbaik – Perangkat Lunak Pembesar LCD Vs Lensa Fresnel

Ketika penglihatan Anda baru-baru ini mengalami gangguan, mengalami penglihatan kabur atau kesulitan fokus, dan sedang mempertimbangkan untuk membeli alat pembesar layar laptop untuk membantu Anda melanjutkan pekerjaan menggunakan laptop, maka Anda pasti memiliki pilihan dalam memilih kaca pembesar laptop terbaik untuk Anda. Pilihan pada dasarnya bermuara pada dua kemungkinan, menggunakan perangkat lunak kaca pembesar, dan menggunakan lensa Fresnel yang bertindak sebagai kaca pembesar desktop komputer tipis.

Pada artikel ini kita akan membahas pro dan kontra dari kedua kaca pembesar penglihatan rendah, versi perangkat lunak dan optik, versi lensa Fresnel. Ketika Anda selesai membaca, Anda akan memiliki gagasan yang jauh lebih baik ke arah mana yang harus dituju berdasarkan situasi Anda dan preferensi kaca pembesar low vision Anda.

Opsi 1, dapatkan software kaca pembesar.

Opsi perangkat lunak jelas merupakan pemenang dalam hal banyaknya pilihan, fitur, dan fleksibilitas. Misalnya, dengan perangkat lunak kaca pembesar, Anda dapat memilih kekuatan pembesaran hanya dengan satu klik mouse. Anda dapat memilih hanya bagian layar yang ingin Anda perbesar. Anda dapat dengan cerdas memperbesar teks di layar, dan memilih hanya baris saat ini yang akan diperbesar untuk mengaktifkan pembacaan.

Selain itu, dengan kaca pembesar, Anda dapat, sekali lagi, hanya dengan mengklik tombol, mengubah warna latar belakang, dan warna teks, untuk mencegah silau yang umum terjadi pada pasien yang menderita gangguan penglihatan. Anda dapat memilih dan memilih warna yang membantu Anda melihat yang terbaik.

Terakhir, pembaca kaca pembesar dapat menggunakan suara robotiknya (sekali lagi, dapat dengan mudah dipilih dari beberapa suara pria dan wanita), untuk langsung membacakan huruf, kata, atau teks yang dipilih, atau hanya seluruh artikel. . Ini adalah bantuan yang disambut baik untuk orang-orang dengan gangguan penglihatan yang serius, atau kebutaan total.

Opsi 2, dapatkan pembesar lensa Fresnel

Ada beberapa keuntungan memperbesar lensa Fresnel dibandingkan dengan pembaca perangkat lunak. Lensa dipasang sekali, dan akan terus memberikan pembesaran instan setiap kali Anda melihat layar laptop. Lebih jauh lagi, lensa optik benar-benar akan meningkatkan sudut pandang untuk keseluruhan layar, sesuatu yang tidak akan pernah bisa dicapai oleh perangkat lunak pembesaran. Dan, karena instan, dan selalu aktif, tidak ada keterampilan baru untuk belajar menggunakan lensa pembesar sebagai pembesar layar laptop Anda.

Jadi, intinya, ketika Anda menghargai fleksibilitas, dan tidak takut dengan kurva pembelajaran untuk menggunakan perangkat lunak secara efektif, perangkat lunak pembaca pembesar adalah pemenang yang jelas. Namun, bila Anda menginginkan solusi sederhana, tanpa kurva pembelajaran, kemungkinan besar, Anda akan lebih baik menggunakan lensa Fresnel dan menggunakan pembesaran layar optik.

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *