Pernahkah Anda Tersandung Power Chord Laptop?

Pernahkah Anda Tersandung Power Chord Laptop?

Itu terjadi pada saya suatu malam musim panas 2 tahun yang lalu. Saya sedang menulis proposal ini di meja ruang makan saya – dengan laptop baru yang keren ini.

Dering dering .. dering dering .. Ini jam 7 malam dan telepon yang berdering harus diangkat .. SEKARANG. Ini bos saya yang memeriksa kemajuan saya. Saya benar-benar melompat dari kursi saya untuk mengangkat telepon itu. Butuh kurang dari 10 detik. Aku berbaring telentang dengan hidung mengarah ke selatan. Anda menebak dengan benar. Saya lupa semua tentang dering telepon, dering di telinga lebih keras, dan tambalan di wajah saya dari UGD sore itu berlangsung selama 3 minggu. Dan saya baru saja mengalami sensasi tersandung power chord laptop saya.

Itu adalah cerita 2 tahun yang lalu ..

Sekarang seluruh urutan ini berulang di kepala saya saat saya berada di toko Apple beberapa minggu yang lalu untuk membeli laptop baru. Saya selalu menjadi pecinta mac, tetapi momen ini istimewa. Dan apa yang saya pegang di tangan saya pada saat itu tampaknya menjadi pereda yang sempurna untuk penderitaan saya.

Itu adalah Macbook Pro terbaru yang menggabungkan inovasi terbarunya – Konektor Daya Magsafe. Inovasi yang satu ini bisa menyelamatkan ratusan laptop dari terbang dari meja, mencegah orang tersandung di bandara dan bahkan lebih baik lagi, menyelamatkan orang dari rumah sakit.

Saya kemudian mengetahui bahwa konektor daya magsafe diperkenalkan oleh Apple pada jajaran laptop Macbook Pro-nya. Diluncurkan di Macworld 2006, konektor daya magsafe berasal dari konsep yang awalnya digunakan di deep frier, yang mencegah frier jatuh dan menumpahkan minyak panas. Adopsi teknologi lateral yang tampaknya keluar dari dunia !!

Itu Konektor daya Magsafe terpasang secara magnetis ke laptop. Jadi jika Anda pernah tersandung power chord, power chord akan terlepas dengan mudah – semudah mengupas stiker magnet dari lemari es Anda. Dan laptop Anda serta power chord dan tulang Anda dapat hidup untuk menceritakan kisahnya! Pujian kpd Tuhan!!!

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *