Review – Apple Macbook Pro MB990LL-A 13,3 Inch Laptop

Review – Apple Macbook Pro MB990LL-A 13,3 Inch Laptop

Model MacBook Pro MB990LL / A sangat cocok untuk seseorang yang menginginkan laptop berfitur lengkap yang mudah dibawa-bawa. Ia menggunakan desain unibody aluminium yang cantik dan praktis. Konstruksi presisi memberikan sensasi solid pada unit. Aluminium dan kaca tidak aus, seperti plastik di banyak notebook lainnya. Lapisan perak matte dengan tuts hitam juga terlihat berkelas. Keyboard secara otomatis menyala saat ruangan menggelapkan cahayanya. Ini bukan fitur penting, tetapi berguna untuk memilih tombol fungsi yang benar setelah gelap.

Layar LCD sangat bagus. Layar MacBook Pro memiliki gamut warna 60% lebih besar dan lebih baik daripada model Macbook Pro sebelumnya – dalam hal tingkat hitam, kedalaman warna, dan akurasi. Sangat menyenangkan untuk menonton film atau melihat dan mengedit foto.

Fitur utama MacBook Pro MB990LL / A adalah panel sentuh. Input multi-sentuh yang digunakan untuk menavigasi nyaman dan intuitif. Itu juga membuat permukaan trackpad lebih besar, memberi jari Anda lebih banyak ruang untuk bergerak, mengklik, dan memberi isyarat. Dan karena trackpad mendukung gerakan Multi-Touch, Anda dapat menggunakan dua jari untuk menggulir, mencubit, memutar, menggesek, tiga jari untuk gesek, dan empat jari untuk gesek, ketuk, ketuk dua kali, dan seret.

Laptop Apple MacBook Pro MB990LL / A 13,3 inci ditenagai oleh Prosesor Intel 2,26 GHz Core 2 Duo, RAM 2 GB DDR3 yang dapat diupgrade hingga maksimum 8 GB, hard drive 160 GB, dan SuperDrive yang memuat slot 8x. Fitur lainnya adalah Layar LED 13,3 inci, kartu grafis terintegrasi NVIDIA GeForce 9400M, keyboard dengan lampu latar, adaptor daya MagSafe, kamera web iSight internal, mikrofon, dua port USB 2.0, satu port FireWire 800 dan slot kartu SD .

Model Apple MacBook MB990LL / A adalah nilai yang masuk akal untuk uangnya, tetapi laptop yang lebih murah pasti tersedia. Anda tidak perlu khawatir tentang penggunaan yang asing dengan sistem operasi MAC OSX. Karena MacBook Pro MB990LL / A berbasis Intel, mereka masih dapat digunakan untuk menjalankan aplikasi Windows, baik melalui Boot Camp Apple atau perangkat lunak mesin virtual.

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *