Review Laptop – HP Envy 15

Review Laptop – HP Envy 15

Seri Hewlett-Packard Envy 15 menawarkan semua fitur yang terdapat di komputer desktop tetapi dengan ukuran yang kecil. Nama laptop ini memang pas karena memang menarik perhatian kebanyakan orang yang melihatnya. Tetapi karena laptop ini lebih mahal daripada kebanyakan orang sezamannya, sebaiknya kita melihat fitur-fiturnya untuk melihat apakah harganya sepadan.

Kami mulai melihat dari mana Envy 15 mendapatkan kekuatannya. Prosesor Intel Core 1.6GHz dan kapasitas ruang memori akses acak hingga 16 gigabyte sangat luar biasa. Selain itu, memang memiliki sistem operasi Windows 7 jadi pasti banyak yang bisa kita lakukan dengan laptop ini.

Konektivitas Envy 15 sangat luas dan harus memiliki apa yang dibutuhkan setiap pengguna. Misalnya, dapat digunakan sebagai server rumah dan untuk membuat jaringan untuk komputer di rumah tersebut. Berbagi file dan data dapat didukung oleh laptop ini.

SPECS OPSI TERSEDIA

CPU – Prosesor Intel (R) Core (TM) i7-720QM (1.6GHz, 6MB L2 Cache, 1333MHz FSB), Intel (R) Core (TM) i7-820QM Processor (1.73GHz, 8MB L2 Cache, 1333MHz FSB)

RAM – 6GB-16GB DDR3

Ukuran Layar – LED Definisi Tinggi Penuh diagonal 15,6 inci Tampilan Layar Lebar Ultra Brightview HP (1920×1080), LED Definisi Tinggi diagonal 15,6 inci Tampilan Layar Lebar HP Brightview (1366×768)

Sistem Operasi – Windows 7 Home Premium 64-bit, Professional 64-bit

Daya Tahan Baterai – 7,25 jam (perkiraan pabrikan)

Grafik – Mobile Intel Graphics Media Accelerator X4500MHD, 256 MB NVIDIA GeForce 9300M GS Graphic Card

Pro

Beberapa orang mungkin salah menyimpulkan bahwa upgradeability bukanlah fitur yang sama berharganya dengan spesifikasi lainnya padahal sebenarnya, itu harus menjadi prioritas utama pada setiap kriteria pengguna. Envy 15 dapat ditingkatkan untuk menyesuaikan dengan perubahan dalam kebutuhan pengguna atau untuk membuka banyak kemungkinan. Kustomisasi adalah fitur Envy 15 yang paling banyak dicari.

Layar 15,6 inci laptop ini lebih besar dari kebanyakan laptop dan karena memungkinkan untuk tampilan definisi tinggi, Anda pasti akan bersenang-senang menonton video. Ukuran layar juga cocok untuk mereka yang membandingkan dokumen atau mereka yang mengedit foto atau video dan ingin mendapatkan detail setinggi mungkin.

Envy 15 dapat dihubungkan ke perangkat eksternal sehingga penayangan dapat dilakukan di monitor komputer yang berbeda atau di HDTV.

Kontra

Envy 15 bisa menjadi panas hingga 40 derajat Celcius bahkan selama mode diam. Ini adalah masalah yang kami harap HP akan melakukan sesuatu. Menyusahkan karena harus memikirkan panasnya terutama ketika pengguna berencana untuk membiarkannya dalam jangka waktu yang lebih lama.

Kesimpulan

Terlepas dari spesifikasi dan fitur kelas satu, beberapa mungkin lebih memilih untuk mengambil jeda sebelum melakukan pembelian. Panas adalah masalah tetapi jika Anda tidak keberatan membawa bantalan pendingin, maka itu memperbaikinya. HP Envy direkomendasikan karena fitur unggulannya dalam paket yang harganya terjangkau.

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *